Buffon Tidak Sabar Melawan Del Piero

Buffon Tidak Sabar Melawan Del Piero

Berita Bola kali ini akan membahas Gianluigi Buffon, Penjaga gawang Juventus, tak sabar untuk melawan mantan rekannya, Alessandro Del Piero, pada saat I Bianconeri bertemu A-League All Stars di ANZ Stadium (Sydney) Minggu 10 Agustus 2014.

Del Piero menghabiskan 19 tahun berkarier di Juventus. Ditahun 2012 kemarin, Del Piero memutuskan hijrah ke Liga Australia dan bergabung ke Sydney FC.Lalu Del Piero telah melalui dua musim bermain di Sydney FC. Walaupun kontraknya telah berakhir, tetapi Del Piero tetap terpilih masuk tim pilihan A-League All Stars untuk menghadapi Juventus.

“Bagi saya, hal ini adalah sesuatu yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Tetapi ini benar, dan terutama untuk Alessandro Del Piero yang telah berada di Juventus jauh sebelum aku datang,” ujar Buffon. “Menurut saya, Del Piero akan menghadapi Juventus adalah sesuatu yang bagus. Saya berharap pertandingan nanti akan memberikan pertunjukan menarik. Dan pertandingan nanti bahkan lebih romantis dari apa yang sudah ada,”

Juventus akan melalui laga kedua tur pramusim ke Asia-Pasifik. Dan pada laga pertama di Indonesia, di hari rabu 06 Agustus kemarin, Juventus meraih kemenangan 8-1 atas ISL Stars.”Saya berharap Del Piero tidak mencetak gol ke gawangku. Namun, aku benar-benar berharap dia bermain baik dan menunjukkan beberapa trik bermain sepak bola,” tutup Buffon.

 

Halo Para Pecinta Bola Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Semoga Artikel ini Bermanfaat

Jangan Lupa Untuk Kunjungi Juga Prediksi Bola Akurat dari si AgenBolaCacing Agen Bola Online Terpercaya